Kober Mie Setan

by - 7:09:00 PM

Siapa sih yang gatau mie setan super kekinian ini? Yapp.. Konon, mie ini memiliki cabang dimana2, bahkan ada yang di Bali! Mie setan ini pelopor mie pedes-2 yang berasal dari malang. Yap, mereka pakai cwimie malang. Tapi dibikin ekstra pedes! Aisyah gakuat..

Harga makanan disini sangat sangat sangat terjangkau banget. Dibandingkan mie pedes lainnya, ini paling murah! :p Rasanya juga enak.. Tapi menurutku ini terlalu pedes meskipun level 1 nya, jadi aku saranin mending cobain yang request berapa cabe aja.

Untuk Mie Iblis, level S M L XL XXL... dan itu kelipatan 15 boook! Ampun deh aku. Sedangkan mie setan, level 1 2 3 4 5 dan start di cabe 12!

Lokasinya terletak di Jln. Kaca Piring, dekat dengan Grand City Mall. Coba aja deh liat di google maps, nanti aku lampirin dibawah. Dan cari tempat pojokan yang antrinya.. Wow banget! Belum buka aja, kadang2 sampe udah ada yang nungguin.

Dan baru2 ini, mereka membuka cabang pertamanya di Surabaya, di Semolowaru. Tepatnya diatasnya alfamart semolo.

Selain itu, cara waitressnya nganterin makanan juga unik banget. Kita antri buat bayar, then.. mereka teriak2 in nama kita, lucu banget.. Teriaknya ga nyante pula, kalo kita ga angkat tangan dengan cepet mereka bakal makin menjadi2! Jadi, siapin pendengaran kalian ya..

Pas itu aku cuma order menu2 ini, yaituu Mie Setan Level 1 dan Mie Iblis Level S. Bedanya mie setan dan mie iblis, kalo mie setan cenderung ngga ada rasanya karena direbus aja, kalo mie iblis I think digoreng dulu dan ada campuran kecapnya.. Mie iblis siomaynya juga digoreng.

Both yummy! Harganya juga MURAH banget, untuk mie setan 8500 dan mie iblis 9500. Less than 10.000 gaes!
Bahkan aku tidak bisa berkata2 rasanya gimana, karena kepedesan banget! Someday aku bakalan balik dan request, 'mas saya cabe 3'.... ngomongnya kayak pesen gadogado gitu deh.

Yang atas ini mie setan:


Dan yang ini mie iblis:


Kalo kalian punya saudara dari luar kota or luar pulau, kamu harus culik mereka buat cobain ini. :P

Disini juga ada berbagai minuman yang aneh2, namanya es pocong, es kuntilanak, dll. Enak2 kok ^^

Kober Mie Setan
Jln. Kaca Piring No. 14 Surabaya
Opening Hour: 15.00-23.00



You May Also Like

5 komentar

  1. Salam mba. Saya izzat dari Malaysia.

    Mahu minta izin..
    Fotonya mie setan itu saya ambil ya buat ngeupload di instagram saya, mempromosikan masakan indonesia di Malaysia. Izin yaaaa. Kalo mahu instagramnya di tag bisa kasi tahu saya melalui instagram saya. @mytravelshirt ^_^ Makasihhh ya. Mie nya keliatan enak sekali.

    BalasHapus
  2. Kalau rame banget gitu kadang gak peduli level berapa pedesnya sama aja -__-

    BalasHapus
  3. Fotonya HD banget bang... mantap deh. :)

    BalasHapus

Instagram