Buka Puasa Hari Ke 2: Hoomee Surabaya

by - 4:07:00 PM

Buka puasa hari ke-2, coba coba di Cafe deh. Biasanya cafe menyediakan makanan yang dikit-2, tapi disini engga loh! Anyway, ini kunjungan ke duaku di Hoomee, yang pertama aku cuma cobain beberapa menu, dan yang ini aku cobain beberapa menu lain. Yum!

Kalo pengen tau aku cobain apa aja sebelumnya, klik link nya yaaah. Karena disini kita bakalan review menu yang lain ^^

My table were so full!



  • Churros IDR 18.000
Churrosnya hoomee ini enak enak enak enak enak banget. Lembut banget gitu, terus ukurannya gede-2... Bikin cepet kenyang! Buka puasa pake ini doang bisa kenyang deh kayaknya..

Satu porsi dapet 6 biji churros. Ditaburi gula manis terus dicocol ke saus cokelat.




  • Spaghetti Aglio Olio IDR 20.000
Aglio Olio itu pasta favorite akuuu! Cuma dari Olive Oil and Garlic, ga aneh2 dan ga eneg. And menurutku, aglio olio cuma cocok di spaghetti-in. Soo, ini the best match! And ask the waitress kamu mau sepedas apa, karena kalo ngikutin standart-nya aglio olio, ntar bisa jadi kepedesan.




  • Buffalo Chicken Wings IDR 22.000
Ini juga favorite akuuuuh bgt! Bumbu ayamnya khas banget... But.. Wait, porsinya emg berkurang kok, berkurang 1 biji ayamnya. Mungkin harga ayam lagi mahal. :( Tapiii beneran, ini ayam emang enak pake bangett! A lil bit sour & spicy gitu. 

Yha
Tipis-tipis
Lah
Bedanya
Sama
Yang
di
Union. :(



  • Fish n Chips IDR 25.000
Kentang gorengnya were fine, sausnya juga enak2 aja. But the dori, a lil bit fishy dan tepungnya ke asinan menurutku. :(

I dont like this at all..




  • BBQ Chicken Rice IDR 22.000
Yum! Kl yang ini mah enak banget apalagi buat buka puasa kalian harus makan nasi nasi an. Ayamnya enak dan bumbunya enak. Porsinya juga paling banyak drpd yang lain..



And hoomee punya promosi, buat buber. 250.000 per 5 orang, dapet 5 main course, 5 beverages, 2 popcorn dan 2 nutella toast. Serbuuuu!


Menunya.....





Kalo mau liat interiornya yang indoor, check link ini, karena kali ini aku duduk di outdoor. :D


Hoomee Surabaya
Jln. Karang Menur Timur No. 9
Surabaya

Opening Hour selama Ramadhan: 16.00-00.00

You May Also Like

0 komentar

Instagram